Wednesday, October 7, 2009

dalam (keempat) kata-kata ini sudah terkumpul urusan dunia dan akhiratmu

Dari abu Malik Al Asyja'l dari bapaknya r.a. katanya:
"Apabila seorang laki-laki masuk Islam, Nabis.a.w mengajarinya shalat, kemudian beliau menyuruhnya mendoa dengan kalimat ini:
"Allahummaghfir li warhamni, wahdini, wa 'aafini, warzuqni."
Wahai Allah, ampunilah aku, kasihanilah aku, pimpinlah aku, afiatkanlah aku dan berilah aku  rezeki (H.R Muslim - 2319)

 Dari abu Malik Al Asyja'l dari bapaknya r.a.,  Bahawasanya dia mendengar Nabi s.a.w. bersabda ketika seorang laki-laki datang bertanya kepada beliau, katanya: "Ya Rasulullah! Bagaimana caranya aku mengucapkan doa, bila memohon kepada Tuhanku?"
Bacalah:
"Allahummaghfir li warhamni, wa 'aafini, warzuqni"
Wahai Allah, ampunilah aku, kasihanilah aku, sehatkanlah aku dan beri rezekilah aku.
Lalu Beliau mengumpulkan anak jari beliau selain Ibu Jari - dalam (keempat) kata-kata ini sudah terkumpul urusan dunia dan akhiratmu." (H.R Muslim - 2320)

By Perihatin

No comments:

CROWN D'RAJA PERTUBUHAN MQTK QuranSunnahIslam..

........free counters ..............................................................................“and I have come to you with a SIGN FROM YOUR LORD, so fear Allah and OBEY ME! Truly Allah is my Lord and your Lord. Therefore submit to HIM! This is A STRAIGHT PATH" (maryam 19:36)