Wednesday, November 10, 2010

Al-Quran sendiri telah berbicara tentang dirinya: “Barang siapa yang mencariku, ia akan menemukanku. Dan barang siapa yang menemukanku, ia akan mencariku.”


Al-Quran adalah tali Allah yang kuat dan jalan-Nya yang lurus. Namun, ki...ta harus membedakan antara ‘melaksanakan’ (al-‘amal) apa yang terdapat dalam al-Qur’an dengan memelihara (hafizha) al-Quran. Pelaksanaan ajaran al-Quran berkaitan dengan perbuatan manusia. Dimana jika mereka melaksanakan semua ajarannya, mereka akan diberi pahala pada hari Kiamat. Dan sebaliknya, jika mereka tidak melaksanakan ajarannya, akan mendapatkan siksaan. Dan sebagai suatu yang unik untuk diperhatikan, disana terdapat hubungan yang berlawanan antara pelaksanaan ajaran al-Quran dan perjalanan waktu. Yaitu, ketika waktu terus berjalan, maka pelaksanaan ajaran al-Quran makin lama akan semakin menipis sehingga datang suatu hari dimana di muka bumi tidak ditemukan seorangpun yang dalam hatinya terdapat keimanan meskipun sebesar biji sawi. Hari itu adalah hari Kiamat.

No comments:

CROWN D'RAJA PERTUBUHAN MQTK QuranSunnahIslam..

........free counters ..............................................................................“and I have come to you with a SIGN FROM YOUR LORD, so fear Allah and OBEY ME! Truly Allah is my Lord and your Lord. Therefore submit to HIM! This is A STRAIGHT PATH" (maryam 19:36)